Minggu, 01 Desember 2013

Entah apa yg ada dalam pikiranku saat ini ...
Aku telah merasakan cinta yg sesungguhnya,dan cinta itu ku dapat darimu,
Jumpa pertama kali membuatku ingin mengenal mu lebih dekat,,
berbulan bulan mengenalmu,mengetahui semua yg ada dalam dirimu membuatku merasa nyaman untuk tinggal di hatimu..

Taukah kamu...??,
aku ingin jujur satu hal,kamu berbeda dengan orang orang yg pernah dekat denganku,
aku menemukan sesuatu yg baru dalam hidupku,yg tak pernah ku dapatkan ketika aku mengenal mereka..
Aku sayang kamu,
Aku cinta kamu,sungguh....!!!!

tp semuanya berakhir,kamu menginginkan untuk pergi dari kehidupanku.
sakit,,!!!
apa kamu jg merasakan hal yg sama denganku,,,??
kenapa,,,kenapa kamu melakukan itu,,??

(.................,terdiam sejenak................)
tp itu keputusanmu,aku akan terima..
aku tidak boleh egois,,,
bukan kah cinta tidak harus memiliki..??

mencoba berlapang dada,mengikhlaskan semuanya meskipun hingga saat ini aku belum sanggup..
kenangan itu tidak bisa kulupakan,
bertemu denganmu,menatap wajahmu,melihat senyummu,mendengarmu tertawa,bersama sama denganmu
itu hal yg kurindu..

Tuhan,,
jaga dia,jangan pernah meninggalkannya sedetik pun,,
aku sangat menyayanginya,meskipun ku tau dia tidak tercipta untukku..
aku berharap yg terbaik untuknya...

buat kamu yg disana,trimakasih sudah pernah singgah di hatiku
kamu memberikan banyak pelajaran yg berarti untukku,
kamu menjadikan aku lebih dewasa.
harus kamu tau,aku akan selalu menyayangimu...

I LOVE U

Tidak ada komentar:

Posting Komentar